Wednesday, May 11, 2005

When I have to make a DECISION.....

yah...Sekolah lagi deh.....!!!! Buka imel....ada ttg perpanjangan kontrak....DILEMA.....bener2 pusiiink bgt....disatu pihak emank gue masih pengen disini....di laen pihak gue pengen pulang dan melakukan hal2 laen.....!!!!
GMN DUONK??? AMBIL GAK YA??? KLO DIAMBIL RENCANA S2 GMN??? BRP TAON LG YA??? SETAON??? DUA TAON???? APA GW MAMPU?? APA GW BETAH?? TEMPAT TINGGAL??, dst...dst....dst....
wah...pokoknya semua pertanyaan2itu keluar deh.....!!!! Semua org gue tanyain pendapatnya....sms kilat ke mom n dad.....!!! JWBAN MEREKA...."AMBIL....2 Taon lagi...biar mantep!!!!"
gue pikir2 lbh lanjut.....sampe akhirnya gue sakit panas tinggi.....24 jam di ranjang gak bs bangun.....tp ternyata sakit gue itu ada hikmahnya.....gue byk berpikir dan merenung.....dan akhirnya gue bulatkan hati dan pikiran untuk memperpanjang kontrak gue....dg satu pertimabngan....MY BELOVED BRO.....klo gue perpanjang 2 taon lagi plg gak gue msh nabung 2 taon lagi buat sekolah ntar.....en dalam wkt 2 taon kan si Enat dah lulus tuh jadi mom n dad dah gt berat....adalah budget dikit2.....gue kelar S2 kan gue bisa bantu2 mom n dad n jg Enat.....semuanya dah gue pikirin deh.....dan gue yakin ini jalan yg terbaik buat gue.....ok??? so...JIA YOU aja deh.....!!!!

No comments: